Rabu, 24/04/2024 11:26 WIB

Chelsea-MU Berebut Kingsley Coman

Chelsea dan Manchester United dilaporkan sama-sama tertarik untuk mengontrak penyerang Bayern Munich Kingsley Coman selama jendela transfer musim panas ini.

Kingsley Coman (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dan Manchester United dilaporkan sama-sama tertarik untuk mengontrak penyerang Bayern Munich Kingsley Coman selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu dalam performa yang kuat untuk Bayern selama kampanye 2020-21, mencetak tujuh kali dan menyumbang 13 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Coman di Allianz Arena akan berakhir dalam waktu kurang dari dua tahun, dan ada anggapan bahwa dia tidak senang dengan gajinya saat ini.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United telah menjelaskan bahwa mereka akan siap untuk memenuhi tuntutan upah penyerang jika dia pindah ke Old Trafford.

Menurut Fussball Transfers, juara Inggris 20 kali itu `jelas menunjukkan minat` pada Coman, sementara Chelsea juga tertarik untuk membawanya ke Liga Premier.

Laporan itu mengklaim bahwa Bayern telah menetapkan harga yang diminta € 100 juta (£ 86 juta) dengan harapan dapat dipenuhi kedua klub Inggris tersbut.

Coman, yang saat ini bersama skuad Prancis di Euro 2020, telah mencetak 41 gol dan mencatatkan 50 assist dalam 200 penampilan untuk tim Bundesliga-nya di semua kompetisi.

 

KEYWORD :

Info Transfer Kingslay Coman Manchester United Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :