Kamis, 17/06/2021 12:57 WIB

Ditikung PSG, Barca Terpaksa Cari Pengganti Wijnaldum

Barcelona dilaporkan telah menerima kekalahan dalam mengejar mantan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum usai ditikung Paris Saint Germain.

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan telah menerima kekalahan dalam mengejar mantan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum usai ditikung Paris Saint Germain.

Pemain internasional Belanda itu sempat diperkirakan akan bergabung dengan Ronald Koeman di Camp Nou ketika kontraknya di Liverpool secara resmi berakhir pada 30 Juni.

Namun, Wijnaldum sekarang diyakini berada di ambang penandatanganan untuk Paris Saint-Germain setelah raksasa Prancis menawarinya gaji yang jauh lebih besar.

Marca mengklaim bahwa Barca sudah mencari opsi alternatif, meskipun situasi keuangan mereka yang berbahaya membuat opsi agak terbatas.

Mikel Merino dan Fabian Ruiz telah disebut-sebut sebagai kandidat yang mungkin untuk masuk tim, tetapi mereka masing-masing dihargai tinggi oleh Real Sociedad dan Napoli.

Sebaliknya, tim Catalan disarankan untuk memberi lulusan akademi Ilaix Moriba dan Nico Gonzalez lebih banyak waktu bermain di tim utama mulai musim depan.

Eric Garcia dan Sergio Aguero telah bergabung dengan Barca dengan status bebas transfer musim panas ini, sementara Memphis Depay diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya dalam beberapa minggu mendatang.

TAGS : Info Transfer Georginia Wijnaldum Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :