Kamis, 17/06/2021 12:47 WIB

Waduh, Host Ghofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Presenter Gofhar Hilman langsung trending topic gara-gara tudingan pelecehan seksual.

Presenter Gofhar Hilman. (Foto : Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Seorang pengguna sosial Twitter dengan nama [email protected] membeberkan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan pembawa acara dan mantan penyiar radio, Ghofar Hilman.

Dalam sebuah unggahan, wanita tersebut mengungkapkan pelecehan seksual tersebut terjadi saat dirinya menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur yang mana Ghofar menjadi salah satu bintang tamunya.

Wanita itu menyebut, pelecehan bermula ketika Ghofar memeluk dirinya dari belakang dengan erat dan memasukkan tangannya ke dalam baju yang ia kenakan.

"Gue pakai dress selutut, terus tangan Ghofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas dan satunya lagi dari bawah. Disitu, tangan Ghofar mulai mengacak-acak bagian tubuh sensitif gue," ungkap wanita tersebut melalui Twitter, Selasa (8/6/2021) malam.

Ditambahkan, ia semakin kaget ketika ada seorang pria di lokasi kejadian yang menyebutkan kalimat tak baik, padahal ia jelas-jelas telah meminta Ghofar untuk melepaskan tangannya. Adapun kejadian tersebut berakhir saat pria lain menariknya menjauh dari Ghofar.

Ramainya respon masyarakat terhadap tudingan pelecehan seksual itu, akhirnya membuat Ghofar Hilman buka suara dan menyanggah segala tuduhan yang menghampirinya.

"Untuk tuduhan masalah pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan itu. Ada dua orang yang mendampingi gue saat itu, satu orang cowok asisten gue dan satu orang cewek panitia. Mereka yang jagain gue sampai masuk mobil selesai acara," ungkap Ghofar melalui akun Twitter @pergijauh.

Ghofar pun meminta kepada siapapun untuk mengkonfirmasi hal tersebut tidaklah benar. Pria berusia 38 tahun tersebut juga telah menghubungi wanita yang menerima pelecehan seksual dan siap menyelesaikan masalah ini secara hukum.


TAGS : Kabar Artis Ghofar Hilman Pelecehan Seksual




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :