Kamis, 25/04/2024 15:10 WIB

AC Milan Incar Penyerang Lille Gantikan Calhanoglu

 AC Milan dilaporkan telah mengincar penyerang Lille Jonathan Ikone sebagai pengganti Hakan Calhanoglu , yang tampaknya akan meninggalkan raksasa Italia tersebut.

penyerang Lille Jonathan Ikone (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - AC Milan dilaporkan telah mengincar penyerang Lille Jonathan Ikone sebagai pengganti Hakan Calhanoglu, yang tampaknya akan meninggalkan raksasa Italia tersebut.

Kontrak Calhanoglu di Giuseppe Meazza akan berakhir pada 30 Juni dan, setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Milan mengenai perpanjangan, Chelsea dan Arsenal dapat mengintensifkan pengejaran mereka terhadap pemain berusia 27 tahun itu.

AC Milan sekarang akan mengalihkan perhatian mereka untuk mengontrak pemain internasional Prancis U-21 Ikone, yang mencetak empat gol dan memberikan lima assist selama kampanye kemenangan Ligue 1 Lille.

Menurut football.london, kontak antara AC Milan dan perwakilan Lille terjadi lebih dari seminggu yang lalu, tetapi klub Italia itu bisa menghadapi persaingan untuk Ikone dari Borussia Dortmund dan Atletico Madrid.

Pindah ke AC Milan akan membuat Ikone pindah dari Prancis untuk pertama kalinya dalam karirnya, setelah datang melalui akademi Paris Saint-Germain dan mengalami beberapa kali peminjaman ke Montpellier sebelum transfer permanen ke Lille.

Ikone tiba di Lille pada 2018 dan telah memberikan 25 assist dan mencetak 14 gol dalam 125 penampilan untuk klub.

 

KEYWORD :

AC Milan Penyerang Lille Hakan Calhanoglu Jonathan Ikone




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :