Senin, 26/07/2021 04:18 WIB

Demi Bernardo Silva, Atletico Madrid Siap Korbankan Saul

 Manchester City dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mendapatkan bomber Atletico Madrid Saul Niguez dalam pertukaran untuk Bernardo Silva.

Saul Niguez

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mendapatkan bomber Atletico Madrid Saul Niguez dalam pertukaran untuk Bernardo Silva.

Saul gagal mendapatkan tempat reguler di starting lineup juara La Liga musim lalu - bermain sebagai starter di 22 dari 38 pertandingan papan atas mereka - dan Atletico dianggap terbuka untuk penjualan musim panas dengan harga yang tepat.

Sementara itu, Silva memainkan peran kunci dalam perjalanan Man City ke final Liga Champions musim lalu, tetapi ia juga berjuang untuk memulai secara konsisten dalam aksi liga dan dilaporkan dalam daftar transfer Citizens.

Menurut The Times, Silva memang ingin mengakhiri tugasnya di Etihad musim panas ini, dan Atletico tertarik untuk memboyong mantan gelandang Monaco itu.

Laporan itu menambahkan bahwa kesepakatan pertukaran yang melibatkan Saul adalah kemungkinan yang realistis, tetapi Manchester United, Bayern Munich, Liverpool dan Chelsea semuanya dikabarkan akan mengawasi masa depan pemain Spanyol itu juga.

Kedua gelandang masih memiliki beberapa tahun tersisa untuk menjalankan kesepakatan masing-masing, karena kontrak Silva di City habis pada 2025 sementara Saul tidak akan menjadi agen bebas hingga 2026.

 

TAGS : Bernardo Silva Manchester City Saul Niguez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :