Kamis, 17/06/2021 00:12 WIB

Resmi, Juventus Gandeng Kopi Anak Muda Indonesia Ini

Klub sepakbola dunia Juventus jalin kerjasama dengan kopinya anak muda Indonesia. 

Klub Sepakbola Juventus kerjasama dengan Kopi Indonesia. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kabar mengejutkan datang dari klub sepakbola dunia dari Italy, Juventus. Klub berjuluk La Vecchia Signora itu menjalin kerjsama dengan salah satu kopinya anak muda Indonesia, Torabika Gilux Mix. Ini jelas membuat Indonesia bangga salah satu kopinya menjalin kerjsama dengan Christiano Ronaldo cs.

Terlebih lagi klub yang didirikan pada tahun 1897 menjadi klub tersukses di dunia. Sebagai salah satu klub sepak bola yang paling populer, yang telah memenangkan 2 gelar liga Champions dan menjadi yang terbaik di Italy.

Bentuk Kerjasama kopi tersebut bersama Juventus antara lain ialah menjadi Mitra Regional Resmi Juventus. Sejak launcing pada bulan maret 2020, Kopi Hitam Gilus Mix memang menjadi pilihan utama kopi hitam anak muda. Sekarang, pada tahun 2021, Kopi Hitam Gilus Mix yang merupakan salah satu produk dari Mayora secara resmi menjadi mitra resmi dari klub yang memiliki ujung tombak seorang Mega Bintang, Cristiano Ronaldo.

"Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus," kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta dalam siaran persnya, Senin (7/6/2021).

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia,” sambungnya.

Mayora sendiri bukan pertama kali menghebohkan masyarakat tanah air. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh. Ini membuktikan kalau Mayora benar-benar True international Indonesia company. Ini jelas membuat bangga Tanah Ait tercinta.

TAGS : Kopi Juventus Anak Muda




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :