Selasa, 26/10/2021 03:14 WIB

Mourinho Didepak, Doherty Salahkan Pemain Spurs Main Jelek

Mourinho dibebastugaskan dari tugas manajerialnya di Spurs pada 19 April lalu, setelah hanya 18 bulan menjabat, beberapa hari sebelum penampilan klub di final Piala Carabao.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Bek Tottenham Hotspurs, Matt Doherty mengakui bahwa para pemain Spurs harus bertanggung jawab atas pemecatan Jose Mourinho, karena gagal memberikan hasil yang konsisten.

Mourinho dibebastugaskan dari tugas manajerialnya di Spurs pada 19 April lalu, setelah hanya 18 bulan menjabat, beberapa hari sebelum penampilan klub di final Piala Carabao.

Klub London utara kalah dalam pertandingan melawan Manchester City dan berakhir di urutan ketujuh di Liga Premier. Doherty menyesali kegagalan kolektif skuat The Lily Whites untuk memenuhi standar tinggi Mourinho selama musim 2020-2021.

"Dia hanya di sana selama 18 bulan," kata Doherty saat bertugas internasional dengan Republik Irlandia dikutip dari Goal pada Minggu (6/6).

"Jika itu tiga atau empat tahun, itu bisa menjadi percakapan yang berbeda, tetapi kami tidak mendapatkan hasil untuknya," sambung dia.

"Manajer selalu menjadi orang yang kehilangan pekerjaannya, tetapi sebagai pemain, kami adalah orang-orang di lapangan dan kami tidak bisa mendapatkan hasil untuknya, yang memalukan karena dia salah satu manajer terbaik yang pernah ada."

Doherty dibeli dari Wolves pada Agustus tahun lalu dengan nilai banderol mencapai £15 juta, setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek paling konsisten di papan atas di Molineux.

Namun pemain berusia 29 tahun itu tidak mampu memenuhi harapan selama kampanye pertamanya di Spurs.

Total, dia telah membukukan 29 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs dan belum membuka rekening golnya. Namun, mantan bek Wolves itu mencatatkan empat assist musim lalu, dan masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan dirinya di klub dengan tiga tahun tersisa di kontraknya.

TAGS : Matt Doherty Jose Mourinho Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :