Rabu, 16/06/2021 23:28 WIB

Penasaran, Benarkah Aku Cinta Sejatimu?

Kamu yakin adalah cinta sejati Dia? Beberapa faktor berikut ini dapat membantumu dalam mencari tahu kekasihmu apakah pasangan yang tepat sebagai pelabuhan terakhirmu

ilustrasi pasangan romantis

Jakarta, Jurnas.com – Tidak sedikit yang bertanya dalam hati apakah dia adalah cinta sejatimu yang layak untuk diperjuangkan. Begitupun sebaliknya, apakah kamu yakin adalah cinta sejati Dia?

Beberapa faktor berikut ini dapat membantumu dalam mencari tahu kekasihmu apakah pasangan yang tepat sebagai pelabuhan terakhirmu, diantaranya :

Dia selalu ada untukmu

Kala kamu mengalami tekanan dan kesedihan yang cukup dalam, dia dengan setia menemani dan sabar mendengarkan curhatmu. Tak ragu dia menawarkan dadanya untuk tempat bersandar saat kamu menangis.

Begitu juga saat kamu merasa bahagia atas prestasi yang diraih, dia tak segan mendukung dan memberikan ruang serta waktu untuk kemajuanmu. 

Merasa nyaman saat didekatnya

Dalam menjalin suatu hubungan tentu saja kenyaman merupakan salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan. Dia tidak menuntutmu merubah seperti yang diinginkannya, tetapi mencintai apa adanya dirimu. Bila ada sesuatu yang kurang berkenan, dia dapat memberitahukan dengan cara yang bijak.

Dia melibatkanmu dalam kegiatan yang disukainya tanpa memaksa. Hal ini menunjukkan dia pun merasa nyaman dan ingin selalu bersamamu.

Mengakuimu sebagai pasangannya

Diakui sebagai pasangan merupakan hal yang penting dalam membina suatu hubungan. Kamu akan meragukan dia bila tidak diperkenalkan sebagai pasangan kepada keluarga dan temannya. Sangat tidak nyaman bila kamu hanya dianggap sebagai bayangan dalam hidupnya saja.

Memahami dan Peduli denganmu

Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga kamu. Dia akan menerima segala kelebihanmu tanpa merasa tersaingi. Kekurangamu dapat dipahaminya serta membantumu agar dapat percaya diri merubah kekuranganmu tersebut.

Dia rela berkorban asal kamu bahagia

Menjadi kekasih yang terbaik adalah keinginan yang ingin diberikan untukmu. Dia ingin selalu melihatmu tersenyum bahagia dan dapat menikmati hidup dengan ceria. Hobi yang selama ini menyita banyak waktunya rela ditinggalkan untuk menemanimu.

Seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus akan rela melepaskanmu bila kamu merasa orang lain lebih baik darinya. Tentu sangat menyakitkan buatnya, tetapi untuk membuatmu bahagia hal itu akan dilakukannya.

TAGS : Cinta Sejati Pasangan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :