Senin, 26/07/2021 05:16 WIB

Demi Dapat Pengganti Aguero, City Siap Korbankan Bernardo Silva

Gelandang Manchester City Bernardo Silva dilaporkan terancam dibuang The Citizens saat klub ingin melakukan perombakan besar-besaran musim panas.

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Manchester City Bernardo Silva dilaporkan terancam dibuang The Citizens saat klub ingin melakukan perombakan besar-besaran musim panas.

Mantan pemain Monaco itu memainkan peran kunci dalam perjalanan Citizens ke final Liga Champions di musim 2020-21, dengan mencetak satu gol dan dua assist dalam 11 penampilan saat City mengalami kekalahan di final melawan Chelsea.

Silva berjuang untuk memulai secara konsisten di tahap akhir musim Liga Premier, karena ia hanya mengisi bangku cadangan dalam tiga dari lima pertandingan Liga Premier terakhir The Citizens musim ini.

Menurut The Telegraph, tim asuhan Pep Guardiola sedang merencanakan perombakan skuad di jendela transfer musim panas, dan Silva - yang memiliki pengagum di seluruh benua - bisa dijual.

Ketua City Khaldoon Al Mubarak menegaskan bahwa klub akan mengganti pencetak gol terbanyak sepanjang masa Sergio Aguero musim panas ini, sehingga setiap dana yang dikumpulkan dari potensi penjualan Silva dapat digunakan untuk menandatangani penyerang tengah baru.

Silva telah mencetak 35 gol dan membuat 44 assist dalam 201 penampilan untuk City di semua kompetisi, dan kontraknya di Etihad tidak akan berakhir hingga 2025.

 

TAGS : Info Transfer Bernardo Silva Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :