Senin, 26/07/2021 05:30 WIB

Lukaku Bertahan di Inter, Chelsea dan City Gigit Jari

Kabar ini menjadi pukulan bagi Chelsea dan Manchester City yang sudah menaruh minat kepada mantan penyerang Manchester United (MU) tersebut, setelah mengumumkan akan tetap bertahan di San Siro.

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Chelsea dan Manchester City dipastikan bakal gigit jari, karena penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku menegaskan bakal bertahan bersama I Nerazzuri.

Sebagaimana diketahui, Lukaku menjadi salah satu striker terbaik Eropa dalam beberapa musim terakhir. Lalu muncul rumor yang menyebut bahwa dia akan kembali ke Liga Premier dengan uang besar.

Kabar ini menjadi pukulan bagi Chelsea dan Manchester City yang sudah menaruh minat kepada mantan penyerang Manchester United (MU) tersebut, setelah mengumumkan akan tetap bertahan di San Siro.

"Ya, saya bertahan. Saya sudah memiliki kontak dengan pria yang akan menjadi manajer baru kami. Mungkin saya belum mengatakannya," kata Lukaku dikutip dari Goal pada Kamis (3/6).

"Itu adalah percakapan yang sangat positif. Ada juga tantangan (memenangkan liga) lagi. Saya merasa nyaman di Inter," lanjut dia.

Lukaku juga berbicara tentang Antonio Conte, yang pergi sebagai manajer Inter bulan lalu setelah memimpin Nerazzurri meraih gelar Serie A.

"Ketinggian yang saya capai sebagai pemain adalah berkat dia," kata Lukaku.

"Dia banyak mengulangi, mengulangi latihan taktis. Pada awalnya sebagian besar individu, banyak video untuk menjadi lebih baik secara taktis. Dia selalu konstruktif dalam kritiknya. Tidak membunuh saya untuk membunuh saya, tetapi membunuh saya untuk membuat saya lebih baik," imbuh dia.

"Jika Anda melakukan itu setiap hari, untuk pemain seperti saya, yang sangat fokus pada sepak bola, saya hanya bisa menjadi pemain yang lebih baik."

Lukaku mencetak 23 gol liga dalam musim debutnya di Inter, sebelum mencetak gol ke-24 gol dalam kampanye merebut gelar domestik musim ini. Secara keseluruhan, Lukaku telah mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan untuk Inter.

TAGS : Romelu Lukaku Inter Milan Chelsea Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :