Minggu, 13/06/2021 09:06 WIB

Barcelona Belum Temukan Pengganti Iniesta

Sampai saat ini pelatih kepala tim Barcelona, Enrique, belum menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi tempat Iniesta.

Barcelona - Pada laga melawan sevilla dini hari nanti (7/11), Barcelona dipastikan akan tampil tanpa diperkuat Andra Ineasta yang masih harus menjalani proses pengobatan. Hal ini membuat Enrique harus menemukan formula yang tepat untuk menghadapi hal tersebut.

Setelah mengalami cedera, Andrea Ineasta pada laga melawan Valencia Jumat(22/10), kondisinya masih belum bugar. Sampai saat ini pelatih kepala tim Barcelona, Enrique, belum menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi posisi yang biasa diisi pemain tersebut, sebagaimana dikutip dari Marca.

Meskipun memiliki sederet pemain top seperti Denis Suarez, Rafinha, Andrea Gomes dan Arda Turan, tapi Enrique mengungkapkan belum ada dari pemain tersebut yang cukup untuk menggantikan trio sergio Busquet, Ivan Rakitic dan Ineasta. Sehingga kekalahan tiga kali yang dialami Barcelona pada musim ini salah satu alasannya karena tidak dimainkannya Ineasta sebagai line-up, tambah Enrique.

Empat pilihan untuk menutupi Iniesta semua memiliki kualitas yang berbeda: Denis Suarez lebih cepat dan dapat mempercepat permainan, sementara yang lain seperti Rafinha dan Andre Gomes dapat memperlambat permainan dan mengatur ball possesion.Namun, Iniesta adalah satu-satunya pemain yang bisa melakukan kedua peran tersebut.[]

TAGS : jurnas andres iniesta barcelona belum temukan pengganti luis enrique tim asal katalan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :