Senin, 26/07/2021 05:20 WIB

Sterling dan Mahrez Masuk Daftar Jual City

Dua pemain Sayap Manchester City Riyad Mahrez dan Raheem Sterling dikabarkan sedang mencari klub baru di jendela transfer musim panas.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Dua pemain Sayap Manchester City Riyad Mahrez dan Raheem Sterling dikabarkan sedang mencari klub baru di jendela transfer musim panas.

Meski mengklaim 14 gol dan 12 assist di semua kompetisi musim ini, Sterling telah kehilangan tempatnya di starting lineup Pep Guardiola dan diperkirakan akan duduk di bangku cadangan untuk final Liga Champions, Sabtu.

Sementara itu, meski Mahrez baru-baru ini telah memainkan peran penting dalam perjalanan Man City ke Porto, tetapi dengan pemain Aljazair berusia 31 tahun depan, masa depannya dianggap tidak sepenuhnya aman.

Menurut Surat harian, City bersedia menerima tawaran untuk kedua pemain sayap musim panas ini, karena mereka bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk mengejar kapten Aston Villa Jack Grealish.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Mikel Arteta ingin bersatu kembali dengan duo itu di Arsenal, tetapi kendala keuangan The Gunners dan kegagalan ikut kompetisi Eropa dapat menghalangi gerakan ganda.

Gabriel Jesus dan Aymeric Laporte juga dikabarkan akan menghadapi kesulitan di Man City, yang akan menghadapi Chelsea untuk mendapatkan gelar juara Eropa pada Sabtu malam.

 

TAGS : Info Transfer Raheem Sterling Riyadh Mahrez Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :