Senin, 29/04/2024 21:43 WIB

Demo Anti Ahok

Ratusan Bus Bawa Massa Dari Bandung

Ratusan bus membawa warga Bandung meluncur ke Jakarta untuk berpartisipasi dalam demo menutut kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Demo Anti Ahok

Jakarta - ‎Ratusan bus membawa warga Bandung meluncur ke Jakarta untuk berpartisipasi dalam demo menutut kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Sodik Mudjahid‎ mengatakan, sejak turun ke daerah pemilihannya masyarakat mempertanyakan keadilan hukum oleh aparat kepolisian.

Selain itu, Sodik diminta hadir untuk berpartisipasi saat demo nanti. Menurutnya, sejumlah warga mempertanyakan soal peran pengawasan DPR tentang lambatnya kasus yang menyeret Ahok tersebut.

"Saya hadir di depan mereka, tadi subuh ratusan bus berangkat, mereka mempertanyakan peran pengawasan DPR yang katanya belum bicara keras terhadap lambatnya proses kasus ini," kata Sodik, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (4/11).

Untuk itu, Sodik memastikan akan hadir dan mengikuti rangkaian demo nanti. Hal itu sebagai bentuk dukungan dan pengawasan terhadap‎ proses hukum kasus Ahok.

"Sebabnya saya hadir di tengah-tengah mereka dan sekarang saya hadir ke Istana. Untuk menunjukan bahwa kami ikut mengawal proses hukum yang menuntut kasus ini‎," tegasnya.

KEYWORD :

Demo anti ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :