Jum'at, 22/10/2021 03:34 WIB

Gelar Halal Bihalal, Gus AMI Tebar Energi Positif Kader PKB Hadapi Pemilu 2024

Tagline kita lengkap, keberpihakan kepada kaum mustadafin

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus AMI dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H

Jakarta, Jurnas.com – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminta seluruh kader dan pengurus PKB mulai tingkat RT, RW, Ranting, DPC, DPW, dan DPP termasuk banom dan organ sayap untuk menjadikan spirit Ramadhan dan Idul Fitri sebagai energi perjuangan politik PKB menuju 2024.

”Nilai-nilai keterpaan di masa sulit selama Ramadhan harus menjadi energi perjuangan hari ini dan masa yang akan datang. Kekuatan kita harus lebih keras lagi, lebih efektif, dan lebih lincah,” ujar Gus AMI–sapaan akrab Abdul Muhamin Iskandar saat memberikan pemaparan dalam Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H secara virtual dengan DPC-DPC dan DPW PKB se-wilayah Sumatera, Minggu (23/5/2021).

Gus AMI mengaku cukup bangga karena selama Ramadhan, kader-kader dan pengurus PKB mulai pusat hingga di ranting-ranting, DPRD kabupaten/kota dan provinsi serta DPR RI, termasuk banom-banom aktif melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan atau shodaqoh kepada para mustadafin, masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Itu semua secara simbolis, secara spiritual menjadi kekautan, energi kita dalam langkah berikutnya kalau kita bisa menangkap pesan di Ramadhan," tuturnya.

Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra ini, mengacu pada berbagai hasil survei, ketertarikan masyarakat untuk memilih PKB terus meningkat.

"Ini menjadi bagian dari perkembangan perilaku politik kita. Kesimpulan sementara dari seluruh perkembangan elektoral dan elektabilitas partai-partai, saya meyakini komitmen sosial, komitmen kahadiran akan memberikan jawaban persoalan masyarakat. Ini adalah kata kunci atau cara efektif PKB hadir dalam semua, mucul di survei-survei atas keterpilihan kita di masyarakat,” katanya.

Gus AMI meminta sepuruh pengurus PKB di semua tingkatan untuk terus menjaga energi berbagi dan energi pengabdian sebagai suatu kekuatan PKB sekarang dan yang akan datang.

”Tagline kita lengkap, keberpihakan kepada kaum mustadafin. Aksi peduli masyarakat, aksi peduli umat. Keberpihakan pada rakyat kecil, kaum mustadafin dan orang-orang yang membutuhkan bantuan. Silakan diterjemahkan. Inilah spirit Idul Fitri yang telah berhasil membawa PKB maju,” tuntas Gus AMI.

TAGS : Abdul Muhaimin Iskandar Gus AMI PKB Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H mustadafin




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :