Senin, 29/04/2024 09:56 WIB

Piala AFF 206

Skuad Merah Putih On Fire

Timnas Indonesia yang dibesut Alfred Riedl akan melakoni laga ujicoba melawan Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (4/11). Kekuatan terbaik akan dirtampilkan dalam laga yang akan ditayangkan secara live di RCTI ini.

Myanmar - Timnas Indonesia bergabung di grup maut bersama tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, dan Singapura dalam Piala AFF 2016 yang digelar pada 19 November-17 Desember 2016.

Berjuta persiapan dilakukan Andik Vermansah dkk untuk meraih hasil maksimal pada turnamen sepakbola paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara tersebut. Salah satunya dengan melakoni laga ujicoba sebagai alat pengukur kesiapan sekaligus bahan evaluasi.

Timnas Indonesia yang dibesut Alfred Riedl akan melakoni laga ujicoba melawan Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (4/11). Kekuatan terbaik akan dirtampilkan dalam laga yang akan ditayangkan secara live di RCTI ini. Bahkan dua punggawa merah putih yang bermain di klub luar negeri telah dipanggil untuk bergabung, yakni Irfan Bachdim yang memperkuat klub Jepang Consadole Sapporodan serta Andik Vermansah yang bermain di klub Slangor FA, Malaysia.

"Ujicoba ini sangat penting, salah satunya dalam membentuk karakter bermain maupun kekompakan para pemain," kata Alfred Riedl dalam sebuah wawancara menjelang laga ujioba melawan Myanmar.

Setelah kontra Myanmar, timnas Indonesia akan melanjutkan petualangan ujicoba menghadapi Vietnam di Hanoi, 9 November 2016. Dua laga ini akan mengukur sejauh mana kesiapan garuda untuk berkibar di Piala AFF mendatang.

KEYWORD :

Piala AFF Timnas Ujicoba Myanmar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :