Kamis, 02/05/2024 09:56 WIB

Cerita dan Drama Berbeda, SCTV Kenalkan 2 Sinetron Terbarunya

Statiun televisi swasta SCTV manjakan pemirsanya dengan 2 sinetron terbaru dan terbaiknya.

Sinetron terbaru SCTV. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Manjakan pemirsanya dengan tayangan sinetron dan berkualitas, televise swasta SCTV langsung memperkenalkan 2 sinetron terbarunya sekaligus, berjudul “Badai Pasti Berlalu” dan “Keajaiban Cinta”. Kedua sinetron yang tayang mulai Senin, 24 Mei 2021 itu dihadirkan menjelang HUT SCTV ke-31 di pertengahan tahun ini, Badai Pasti Berlalu ditayangkan pukul 19.30 WIB .dan Keajaiban Cinta menyusul di pukul 21.30 setiap harinya.

Tidak main-main, nama-nama aktor dan aktris ternama seperti Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith hingga idola fenonemal Aliando Syarief akan meramaikan layar kaca lewat dua judul sinetron terbaru SCTV itu. Michelle Ziudith akan mengalami kebimbangan hati diantara Stefan William dan Caesar Hito dalam jalinan cerita yang diangkat dari novel best-seller tahun 1970-an awal karya Marga T yaitu “Badai Pasti Berlalu”.

Sementara Aliando Syarief akan menebarkan kerinduan penggemarnya dalam “Keajaiban Cinta” bersama Sitha Marino. Kedua sinetron terbaru SCTV ini akan hadir mulai Senin, 24 Mei 2021.  Menurut Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV, rasa antusiasnya karena dapat menghadirkan versi layar kaca dari “Badai Pasti Berlalu” yang terbukti telah menjadi karya klasik baik novel maupun lewat adaptasi filmnya. Begitu juga dengan “Keajaban Cinta” yang menjadi penanda terpenuhinya penantian panjang penggemar Aliando Syarief ke tayangan televisi sebagaimana dia tumbuh dan besar bersama SCTV.  

“Dua tayangan dengan keunggulan masing-masing ini menunjukkan betapa SCTV sungguh-sungguh memberikan hanya yang terbaik dan terbukti digemari pemirsanya” kata Banardi Rachmad, Rabu (19/5/2021).

David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengaku mengadaptasi novel yang kemudian juga dibuatkan filmnya menjadi tantangan tersendiri karena masyarakat sudah memiliki referensi karya sebelumnya. Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith dipercaya mampu membawa kisah lawas “Badai Pasti Berlalu” ke konteks masa kini sehingga tetap relevan buat pemirsa. Sementara di “Keajaiban Cinta” kembalinya Aliando Syarief akan menjadi momen bertabur bintang, karena selain Erdin Werdryana dan bintang baru Sitha Marino, ketiganya juga akan dipertemukan dengan aktor dan aktris senior tanah air seperti Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, Maudy Wilhelmina dan masih banyak lagi.

Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta akan menyuguhkan drama percintaan dengan greget cerita menguras emosi serta ensemble cast yang prima” ungkap David Setiawan Suwarto.

Aliando Syarief mengaku sangat antusias dengan dirinya yang kembali menjadi bintang utama di sinetron tersebut. Termasuk artis-artis muda lainnya. Hal yang sama juga diungkapkan artis senior seperti Atalarik Syach, Cut Keke, Maudy Wihelmina dan lainnya.

“Ceritanya tidak hitam dan juga tidak putih. Drama yang sangat baik dan sudah pasti akan menguras emosi penonton setiap menyaksikannya. Saya tidak bisa cerita banyak, sebaiknya untuk terus disaksikan,” kata Atalarik Syach.

KEYWORD :

Kabar Artis Badai Pasti Berlalu Aliando Syarief SCTV




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :