Selasa, 16/04/2024 16:14 WIB

Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Gotong Royong di Jababeka

Vaksinasi gotong royong merupakan skema vaksinasi untuk para pekerja yang biayanya ditanggung oleh perusahaan

Presiden Joko Widodo

Bekasi, Jurnas.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau proses vaksinasi Gotong Royong yang dilaksanakan di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Joko Widodo merasa gembira dengan adanya vaksinasi gotong royong telah dimulai.

Vaksinasi gotong royong merupakan skema vaksinasi untuk para pekerja yang biayanya ditanggung oleh perusahaan.

“Saya senang sekali pagi hari ini bisa bertemu dengan bapak ibu dan saudara-saudara sekalian karena vaksinasi gotong royong pagi hari ini telah dimulai. Saya berada di PT Unilever di Jababeka dan saya melihat ada 18 lokasi perusahaan, pabrik, industri yang juga bersama-sama melaksanakan vaksinasi gotong royong,” kata Joko Widodo, Selasa (18/5/2021).

Dia berharap adanya skema ini akan membuat kawasan industri terlindungi dari penyebaran covid-19.

“Dan kita harapkan kawasan-kawasan produksi, kawasan kawasan industri, pabrik, dan perusahaan perusahaan yang produktif ini akan bisa bekerja lebih produktif lagi dan tidak terjadi penyebaran covid di perusahaan perusahaan,” katanya.

Joko Widodo menyampaikan terima kasih kepada seluruh perusahaan, manajemen, dan karyawan, dan Kadin yang telah bersama-sama melaksanakan vaksinasi gotong-royong.

“Kita harapkan ini akan segera membangun sebuah herd immunity, kekebalan komunal, kekebalan komunitas, dan penyebaran covid bisa kita hambat dan kita bisa hilangkan dari negara yang kita cintai ini,” pungkasnya

 

KEYWORD :

Joko Widodo Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :