Kamis, 17/06/2021 11:36 WIB

Spurs Miskin Gelar, Kane Beri Isyarat Hengkang

Hal itu disampaikan dalam wawancara baru ini, saat menyebut ingin membela tim yang mampu meraih trofi. Namun kontraknya bersama Spurs masih tersisa tiga tahun lagi.

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

London, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane memberikan isyarat bahwa dia ingin meninggalkan The Lily Whites pada musim panas mendatang.

Hal itu disampaikan dalam wawancara baru ini, saat menyebut ingin membela tim yang mampu meraih trofi. Namun kontraknya bersama Spurs masih tersisa tiga tahun lagi.

"Penghargaan individu luar biasa, itu prestasi fantastis," kata striker berkebangsaan Inggris itu dikutip dari Goal pada Selasa (18/5).

"Ketika saya melihat kembali ke akhir karir saya, saya akan membahasnya dan mengambil sedikit lebih banyak. Tujuannya sekarang sebagai pemain adalah memenangkan trofi tim," sambung dia.

"Meskipun (penghargaan London Footballer of the Year) ini bagus, saya ingin memenangkan hadiah terbesar yang ditawarkan sebagai sebuah tim, dan kami tidak cukup melakukannya," tambah Kane.

"Ini adalah salah satu (situasi) itu, itu pahit. Saya lebih suka memenangkan trofi tim daripada penghargaan ini. Itu adalah apa adanya. Saya bangga bisa memenangkannya. Itu berarti ini musim yang bagus di lapangan, jadi saya harus mencoba dan melanjutkan apa yang saya lakukan," imbuh dia.

Sementara itu Spurs dalam sebuah pernyataan singkat enggan berkomentar mengenai keinginan Kane. Dikatakan, fokus tim saat ini ialah menyelesaikan musim dengan maksmimal.

"Fokus kami adalah menyelesaikan musim sekuat mungkin. Itulah yang harus menjadi fokus setiap orang," tegas Spurs.

Dengan torehan 22 gol di Liga Premier, Kane kini sejajar dengan penyerang sayap Liverpoo Mohamed Salah, dalam perebutan sepatu emas musim ini.

Selain itu, dia juga mengoleksi 32 gol dan 16 assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi, menempatkannya di antara striker terbaik dunia.

TAGS : Tottenham Hotspurs Harry Kane Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :