Rabu, 16/06/2021 05:05 WIB

Serge Aurier Masuk Radar PSG

Bek kanan Tottenham Hotspur Serge Aurier dikabarkan mendapatkan tawaran kontrak yang menguntungkan oleh mantan klub Paris Saint-Germain menjelang kemungkinan kembali musim panas.

Bek Tottenham, Serge Aurier (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Bek kanan Tottenham Hotspur Serge Aurier dikabarkan mendapatkan tawaran kontrak yang menguntungkan oleh mantan klub Paris Saint-Germain menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

PSG telah banyak dikaitkan dengan pemain asl Pantai Gading itu, dimana ia juga dilaporkan berada dalam radar Real Madrid yang juga sedang mengincar bek kanan baru.

Sekarang, Football Insider mengklaim bahwa PSG telah mencapai kesepakatan untuk membawa Aurier kembali ke Parc des Princes, dan kontrak uang besar telah disiapkan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa menyetujui persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah bagi Aurier, yang sekarang akan bersatu kembali dengan Mauricio Pochettino di ibu kota Prancis empat tahun setelah dia meninggalkan PSG untuk pertama kalinya.

Pemain berusia 28 tahun - yang saat ini absen karena masalah pangkal paha - telah mencatatkan delapan gol dan 17 assist dalam 110 penampilan untuk Spurs sejak tiba pada musim panas 2017 lalu.

 

TAGS : Info Transfer Serge Aurier Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :