Selasa, 15/06/2021 13:56 WIB

Dortmund Siap Lepas Jadon Sancho

Borussia Dortmund dikabarkan akan membiarkan Jadon Sancho pergi dengan harga yang pantas musim panas ini.

Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho (Business Insider)

Jakarta, Jurnas.com - Borussia Dortmund dikabarkan akan membiarkan Jadon Sancho pergi dengan harga yang pantas musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Senin (17/05), Manchester United dikabarkan kembali memburu mantan bintang muda Manchester City. Selain itu, Sancho juga diyakini berada di radar Chelsea menjelang pembukaan kembali jendela transfer.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa tawaran menggiurkan dapat membuat pemain asal Inggris itu menjauh dari Westfalenstadion.

Sementara itu, CEO Borussia Dortmund mengatakan bahwa klub sekarang akan berjuang untuk mempertahankan Erling Haaland untuk satu musim lagi. "Saya yakin dia akan bertahan,"kata CEO Watzke.

"Situasi Jadon Sancho berbeda: dia bisa pergi jika tawaran penting datang."

Ada kekhawatiran bahwa Dortmund bisa kehilangan Haaland dan Sancho jika mereka kehilangan satu tempat di Liga Champions, tetapi kemenangan 3-1 hari Minggu atas Mainz 05 mengkonfirmasi tempat mereka di kompetisi utama Eropa.

Sancho mengantongi dua assist dalam pertandingan itu, dan dia telah mengumpulkan total 16 gol dan 20 assist dalam 37 penampilan di semua turnamen musim ini.

 

TAGS : Info Transfer Jadon Sancho Manchester United Borrusia Dortmund




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :