Sabtu, 20/04/2024 11:54 WIB

Mobil

Toyota Hadirkan Diler Baru ke-292 di Klaten

Untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan diler baru ke-292 di Klaten, Jawa Tengah.

Peremian Diler Nasmoco Klaten / TAM

Klaten – Untuk memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan diler baru ke-292 di Klaten, Jawa Tengah.

Outlet di bawah naungan Nasmoco Group, selaku diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan gerai yang ke-21 yang dimiliki Nasmoco.

“Menjadi kebanggaan bagi kami adalah kehadiran outlet Nasmoco Klaten yang merupakan outlet pertama di Kabupaten Klaten sekaligus menggenapkan outlet Toyota menjadi 292 outlet di Indonesia,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM dalam kesempatan terpisah di Jakarta (2/11).

Henry menambahkan, peresmian outlet Nasmoco Klaten ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Klaten dan sekitarnya.

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menyebutkan, Klaten dipilih sebagai perluasan jaringan layanan Nasmoco, karena wilayah ini dinilai mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi, antara lain di bidang pertanian, bidang peternakan, dan industri.

“Nasmoco Klaten siap memberikan layanan menyeluruh mulai dari penjualan Toyota baru, layanan bengkel baik untuk perbaikan kendaraan ataupun penyediaan suku cadang,” papar Fatrijanto.

Sepanjang Januari-September 2016, penjualan Toyota di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta tercatat mencapai 19.498 unit dengan market share sebesar 31,6%.

Dengan luas lahan 9.660 m2, diler baru ini memiliki luas bangunan 4.914 m2, yang dibangun dengan mengusung konsep warm, modern, and pressure free serta dilengkapi kid’s corner.

Berada di Jalan Raya Klaten-Yogja KM 4, showroom baru Toyota ini mempunyai fasilitas bengkel yang ditunjang dengan 26 Stall Service untuk Express Maintenance, General Repair, Dyna, dan Land Cruiser. [yog]

KEYWORD :

TAM Diler Toyota Nasmoco Group




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :