Rabu, 16/06/2021 04:48 WIB

Messi Terancam Hengkang, Koeman Takut Barca Kehilangan Mesin Gol

Kontrak Messi di Barca akan berakhir pada akhir musim dan, dengan tidak adanya pernyataan publik tentang keputusan langkah selanjutnya yang tampaknya akan datang dari pemain atau klub, tampaknya waktu hampir habis.

Lionel Messi diusir dari lapangan (Foto: Goal/Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Ronald Koeman sangat berharap Lionel Messi tidak memainkan pertandingan terakhirnya di Nou Camp karena pelatih asal Belanda itu tidak tahu siapa lagi yang bisa mencetak gol Barcelona.

"Dia (Messi) telah mencetak 30 gol yang memberi tim ini banyak poin. Ini adalah pertanyaan yang harus dijawab Leo. Sejauh yang saya ketahui, dan tim prihatin, kami berharap dia bertahan karena jika kami tidak memiliki Leo, kami akan sangat meragukan siapa yang akan mencetak banyak gol banyak lagi," katanya dikutip sportmole, Senin (17/05).

Kontrak Messi di Barca akan berakhir pada akhir musim dan, dengan tidak adanya pernyataan publik tentang keputusan langkah selanjutnya yang tampaknya akan datang dari pemain atau klub, tampaknya waktu hampir habis.

Pemain Argentina itu mencapai 30 gol musim ini di LaLiga dengan gol pembuka melawan Celta Vigo pada hari Minggu, tetapi itu terbukti sia-sia karena dua gol Santi Mina berikutnya memberi tim tamu tiga poin dalam kemenangan 2-1.

Peluang gelar Barca secara resmi berakhir oleh hasil tersebut dan klub Catalan akan finis di luar dua besar untuk pertama kalinya sejak 2008 karena duo Madrid, Real dan Atletico sekarang tak mampu lagi dikejar Barca.

Pelatih kepala Koeman, yang menegaskan kembali keinginannya sendiri untuk tetap memimpin musim depan, menegaskan bahwa komitmen Messi untuk setidaknya satu tahun lagi sangat penting jika Barca ingin berkembang lagi.

"Kami berharap dia tak pergi, karena dia masih pemain terbaik di dunia dan dia telah menunjukkan hari ini bahwa tidak mungkin bermain tanpa dia," ujarnya.

Messi saat ini masih memimpin daftar top skor Liga Spanyol musim 2020/2021 dengan 30 gol, disusul Karim Benzema dan Gerard Moreno dengan 22 gol.

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Ronald Koeman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :