Sabtu, 19/06/2021 19:02 WIB

Cari Tantangan Baru, Lewandowski Lirik Paris Saint Germain

Robert Lewandowski dilaporkan tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain di tengah spekulasi seputar masa depannya di Bayern Munich.

Robert Lewandowski (Foto: Daylistar)

Jakarta, Jurnas.com - Robert Lewandowski dilaporkan tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain di tengah spekulasi seputar masa depannya di Bayern Munich.

Pemain berusia 32 tahun itu memimpin serangan Bayern sejak menyelesaikan transfer bebas dari Borussia Dortmund pada 2014, mencetak 293 gol mengejutkan dalam 328 pertandingan untuk klub selama tujuh tahun terakhir.

Dilansir Sportmole, Minggu (16/05)Lewandowski masih terikat kontrak di Bayern hingga musim panas 2023, tetapi masa depannya bersama juara Bundesliga itu dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut L`Equipe , pemain internasional Polandia - dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City - sedang mempertimbangkan untuk mengambil tantangan baru musim panas ini, dan kepindahan ke PSG bisa terwujud.

Laporan tersebut mengklaim bahwa perpanjangan kontrak untuk Kylian Mbappe tetap menjadi prioritas Parisien, tetapi mereka akan mempertimbangkan untuk pindah ke Lewandowski jika pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu akan dijual musim panas ini.

Real Madrid juga diperkirakan akan terus memantau perkembangan seputar Lewandowski, yang mencetak gol ke-40 Bundesliga musim ini dalam hasil imbang 2-2 dengan Freiburg, Sabtu.

TAGS : Robert Lewandowski Bayern Munchen Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :