Kamis, 17/06/2021 12:27 WIB

Chelsea-MU Rebutan Raphael Varane

Chelsea dikabarkan berpotensi mengalahkan Manchester United dengan mendatangkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Alvaro Morata (kiri) mencoba merebut bola dari Raphael Varane (kanan) | Foto: AS

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan berpotensi mengalahkan Manchester United dengan mendatangkan bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Pemain internasional Prancis itu tetap menjadi pemain reguler di Bernabeu, tempat ia menghabiskan 10 musim terakhir, tetapi akan berstatus free transfer dalam satu tahun mendatang.

Karena itu Madrid harus mempertimbangkan apakah akan menguangkan Varane musim panas ini atau berpotensi berisiko kehilangan bek tengah itu tahun depan.

Dilansir Sportmole, Sabtu (15/05), Man United sangat dikaitkan dengan Varane selama sejumlah jendela transfer, tanpa ada langkah yang berhasil terwujud.

Menurut The Mirror, Setan Merah masih tertarik dengan pemain berusia 28 tahun itu, tetapi mereka kembali kehilangan tanda tangannya.

Chelsea dikatakan bersedia untuk mengalahkan rival Liga Premier mereka dengan tawaran yang melebihi £ 40 juta yang disiapkan United.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa The Blues merasa tawaran sekitar £ 60 juta akan cukup untuk menggoda Madrid untuk menjual, meskipun mereka juga harus menyetujui persyaratan dengan sang pemain.

 

TAGS : Info Transfer Raphael Varane FC Chelsea Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :