Kamis, 21/10/2021 17:33 WIB

Serangan Israel Tewaskan Satu Keluarga di Gaza Utara

Menurut Hatem, saudara laki-laki Ra`fat Tanani, ia berbicara dengan saudara laki-lakinya pada saat rumahnya terkena bom.

Asap dan api membumbung setelah pesawat tempur Israel melakukan serangan udara di Kota Gaza, Gaza pada 11 Mei 2021 [Ashraf Amra / Anadolu Agency]

Jakarta, Jurnas.com - Semua anggota salah satu keluarga di Palestina tewas pada Kamis malam ketika pesawat tempur Israel terus membombardir Gaza utara.

Keluarga Tanani yang terdiri dari seorang ayah, seorang ibu hamil dan empat anak berada di rumah mereka di kota Beit Hanoun ketika tentara Israel mengebom daerah tersebut tanpa peringatan apapun. 

Dilansir Middleeast, Sabtu (15/05), seluruh alun-alun pemukiman hancur, termasuk rumah keluarga Tanani.

Ra`fat Tanani, 38, istrinya yang sedang hamil Rawiye, 35, dan anak-anak mereka Ismail, 6, Ameer, 5, Adham, 4, dan Mohammad, 3, semuanya tewas.

Menurut Hatem, saudara laki-laki Ra`fat Tanani, ia berbicara dengan saudara laki-lakinya pada saat rumahnya terkena bom.

Menurut angka resmi terbaru dari Kementerian Kesehatan Palestina, serangan Israel yang sedang berlangsung di Gaza telah menyebabkan 119 warga Palestina tewas, termasuk 31 anak-anak dan 19 wanita, dan 830 lainnya terluka.

Di Tepi Barat, empat warga Palestina juga dibunuh oleh pasukan Israel.

TAGS : Serangan Israel Gaza Utara Korban Jiwa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :