Rabu, 16/06/2021 05:00 WIB

Barca Siap Lepas 14 Bintang Musim Depan

Barcelona dilaporkan berencana merombak skuad mereka musim panas ini dengan mengizinkan sebanyak 14 pemain untuk pindah menjelang musim 2021-22.

Para punggawa Barcelona merayakan kemenangan atas Bilbao (foto: VamosBarca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan berencana merombak skuad mereka musim panas ini dengan mengizinkan sebanyak 14 pemain untuk pindah menjelang musim 2021-22.

Raksasa Catalan tidak bisa memenangkan La Liga dengan dua pertandingan tersisa, dan pelatih kepala Ronald Koeman telah bertemu dengan presiden Joan Laporta pada hari Kamis untuk membahas bagaimana klub dapat bergerak maju.

Menurut Mundo Deportivo, Barca merencanakan perubahan besar selama jendela transfer musim panas ini, karena mereka perlu memindahkan pemain sebelum membuat tambahan pemain penting.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Neto Moura dan Matheus Fernandes semuanya akan dijual di pasar yang akan datang.

Sebanyak 14 pemain dapat disediakan, dan diduga bahwa beberapa `nama besar` mungkin berada di antara grup yang ditempatkan pada daftar transfer.

Sementara itu, Barca terus dihubungkan dengan bomber Borussia Dortmund Erling braut Haaland, tapi tim asuhan Koeman bisa memprioritaskan transfer bebas musim panas ini, dengan dua pemain Manchester City Sergio Aguero dan Eric Garcia yang kemungkinan untuk tiba.

 

TAGS : Info Transfer Klub Barcelona Musim Depan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :