Rabu, 16/06/2021 06:10 WIB

Atletico Madrid Lirik Naby Keita

Atletico Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Liverpool Naby Keita sebagai target transfer musim panas yang potensial.

Gelandang Liverpool, Naby Keita (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Liverpool Naby Keita sebagai target transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, Jumat (14/05), tim asuhan Diego Simeone saat ini membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memenangkan gelar La Liga di atas Real Madrid dan Barcelona.

Namun, menurut Fichajes, pelatih asal Argentina itu sudah mempertimbangkan bagaimana dia bisa meningkatkan skuadnya di jendela transfer musim depan.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Keita baru-baru ini ditambahkan ke daftar pendeknya dengan pemain berusia 26 tahun itu gagal membuat dampak yang berkelanjutan di Anfield.

Keita hanya membuat 32 pertandingan dimulai di Liga Premier sejak kedatangannya pada 2018 dengan hanya 10 pertandingan yang dilakukan di kasta tertinggi Inggris selama kampanye saat ini.

Sementara pemain internasional Guinea masih memiliki dua tahun sisa kontraknya, Jurgen Klopp mungkin siap untuk mengumpulkan dana untuk menandatangani target lain.

 

TAGS : Info Transfer Atletico Madrid Naby Keita




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :