Rabu, 16/06/2021 04:46 WIB

Dani Ceballos Gagal Dipermanenkan Arsenal

Dani Ceballos diperkirakan akan kembali ke Real Madrid di akhir masa pinjamannya saat ini di Arsenal.

Pemain Real Madrid Dani Ceballos (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Dani Ceballos diperkirakan akan kembali ke Real Madrid di akhir masa pinjamannya saat ini di Arsenal.

Dilansir Sportmole, Jumat (14/05), gelandang Spanyol ini telah menghabiskan dua musim terakhir di Emirates Stadium dan bersiap untuk tampil ke-50 di Liga Premier pada pertandingan pekan depan kontra Crystal Palace.

Ceballos, 24, gagal bersaing di Real Madrid sebelum bergabung dengan The Gunners pada 2019 dengan status pinjaman selama satu musim - sebuah langkah yang kemudian diulang untuk musim ini.

Dia diusir dari lapangan pada leg pertama kekalahan Arsenal di semifinal Liga Europa dari Villarreal dan hanya mengisi bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 Liga Premier hari Rabu di Chelsea karena Thomas Partey dan Mohamed Elneny lebih disukai di lini tengah.

Tetapi kantor berita PA melaporkan Ceballos tidak akan tinggal di Arsenal setelah musim panas dengan kemungkinan pinjaman ketiga atau transfer permanen.

Manajer Gunners Mikel Arteta dan staf teknis Arsenal harus pintar di pasar transfer dengan klub tidak diharapkan mengeluarkan pemain baru tanpa mendapatkan kembali dana dari penjualan.

Hal itu membuat Ceballos gagal dipermanenkan Arsenal, sementara Madrid merasa mereka dapat meminta bayaran yang lebih besar untuk Ceballos jika mereka dapat menemukan pembeli di LaLiga.

 

TAGS : Real Madrid Info Transfer Dani Ceballos Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :