Rabu, 16/06/2021 06:36 WIB

Ketua DPR Salat Idul Fitri di Rumah Dinas dengan Prokes Ketat

Ketua DPR RI Puan Maharani melaksanakan salat Idul Fitri di rumah dinas Ketua DPR, Jakarta Selatan. Salat Idul Fitri diikuti bersama keluarga dan staf yang sehari-hari bekerja di rumah jabatan Ketua DPR.

Ketua DPR, Puan Maharani salat Idul Fitri di Rumah Dinas

Jakarta, Jurnas.com - Ketua DPR RI Puan Maharani melaksanakan salat Idul Fitri di rumah dinas Ketua DPR, Jakarta Selatan. Salat Idul Fitri diikuti bersama keluarga dan staf yang sehari-hari bekerja di rumah jabatan Ketua DPR.

Berdasarkan foto yang beredar, mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu mengenakan mukena berwarna putih dan terlihat khusyuk melaksanakan salat Idul Fitri. Salat Idul Fitri dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sebelumnya, putri Taufiq Kiemas itu mengajak masyarakat merayakan Idul Fitri dengan saling memaafkan dan berbagi pada sesama.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, Idul Fitri adalah momentum tepat untuk menguatkan solidaritas bangsa, saling membantu, khususnya pada masa pandemi Covid-19.

"Merayakan Idul Fitri sambil berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara di sekeliling kita, terutama mereka yang terdampak pandemi,” ungkap Puan.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi juga menunaikan shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di halaman Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor.

Presiden Jokowi mengenakan baju putih lengan panjang dipadukan dengan sarung bermotif batik dan peci berwarna hitam sedangkan Ibu Negara Iriana Jokowi mengenakan mukena berwarna coklat muda.

Wakil Presiden RI Ma`ruf Amin juga melaksanakan Shalat Idul Fitri dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di pendopo kediaman resmi Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2 Jakarta.

TAGS : Ketua DPR Puan Maharani Salat Idul Fitri Rumah Dinas Protokol Kesehatan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :