Selasa, 15/06/2021 14:19 WIB

MU Masih Kekeh Pengin Datangkan Varane

Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan center bek Real Madrid Raphael Varane di bursa transfer musim panas.

Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan center bek Real Madrid Raphael Varane di bursa transfer musim panas.

Setan Merah diperkirakan akan mendatangkan bek tengah baru ke klub selama jendela transfer musim panas ini, dan Varane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 28 tahun itu tetap menjadi pemain kunci Los Blancos tetapi kontraknya akan berakhir Juni depan, dan tim asuhan Zinedine Zidane dianggap siap menawarkan Varane di pasar yang akan datang.

Man United terus dikaitkan kuat dengan Pau Torres dari Villarreal, tetapi menurut Manchester Evening News, Varane tetap menjadi target juara Inggris 20 kali itu.

Pemain internasional Prancis itu telah membuat 40 penampilan untuk Los Blancos di semua kompetisi musim ini tetapi absen dalam dua pertandingan terakhir timnya karena cedera.

Varane, yang juga dikaitkan dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain , telah memenangkan tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions selama waktunya di ibu kota Spanyol.

 

TAGS : Real Madrid Info Transfer Raphael Varane Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :