Senin, 14/06/2021 02:33 WIB

Kapolda Metro Jaya: Selamat Idul Fitri dan Tetap Cegah Kerumunan

Momentum Idul Fitri 1442 Hijriah, Kapolda Metro Jaya ucapkan selamat dan mobhon maaf lahir batin. 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah. (Foto ; Jurnas/tangkapan layar).

Jakarta, Jurnas.com- Umat muslim dimana pun berada akhirnya sampai di Hari Kemenangan yang penuh keberkahan, rahmat dan juga fitrah. Hari ini, Kamis (13/5/2021) umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah untuk saling membuka pintu maaf dan saling memaafkan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui video singkatnya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf lahir dan bathin. Mantan Kapolda Jawa Timur itu juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mencegah kerumunan di tengah pandemik ini.

“Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan telah kita lewati bersama. Kini saatnya kita menyambut hari yang penuh kemenangan untuk saling memaafkan. Namun di tengah pandemik Covid-19 mari kita menahan diri dari segala aktivitas yang menimbulkan kerumunan demi kesehatan kita bersama,” ucap Irjen Pol Fadil Imran, Kamis (13/5/2021).

“Dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Assalammualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh,” sambung Fadil Imran dalam videonya.

Sekali lagi tak bosan-bosan, demi menjaga Kesehatan masyarakat, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran selalu mengingatkan untuk mencegah kerumunan dan menegakkan protokol Kesehatan bersama-sama. Tujuan agar tetap sehat dan pandemik segera berlalu.

 

TAGS : Kapolda Metro Idul Fitri Cegah Kerumunan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :