Minggu, 17/10/2021 00:19 WIB

Bagikan Paket Sembako, DPC PKB Kab. Tangerang Komitmen Beri Manfaat untuk Masyarakat

DPC PKB mengadakan rangkaian kegiatan ramadan untuk senantiasa menebar madu kebaikan untuk masyarakat sekitar di Bulan Ramadhan.

Pemberian paket sembako kepada masyarakat oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang

Jakarta, Jurnas.com - Pada Ramadan kali ini, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tangerang membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat dan kader.

Ketua DPC PKB Kab. Tangerang, Mohammad Nur Kholis, menyampaikan bahwa pemberian itu dilakukan dalam rangka untuk meringankan beban serta berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

"Kami DPC PKB Kab. Tangerang berkomitmen untuk terus memberi manfaat kepada masyarakat," kata Mohammad Nur.

Menurut Mohammad, program berbagi sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadan bersama DPC PKB Kab. Tangerang, selain berbagi makanan buka puasa, ngaji kitab ramadhan dan berbagi sembako.

"Tahap awal ini, kami berbagi Ratusan Paket Sembako ke masyarakat di Kec. Solear dan Kec. Cisoka Kab. Tangerang dan akan dilanjutkan berbagi sembako di berbagai wilayah kab. Tangerang," ujarnya.

Ia menambahkan, DPC PKB mengadakan rangkaian kegiatan ramadan untuk senantiasa menebar madu kebaikan untuk masyarakat sekitar di Bulan Ramadan.

"Sesuai amanah Ketua Umum DPP PKB, Gus Ami: PKB harus selalu menerapkan politik kehadiran. Menjadi sahabat terdekat masyarakat," tutupnya.

TAGS : DPC PKB Kabupaten Tangerang Paket Sembako




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :