Sabtu, 19/06/2021 19:40 WIB

MU-Chelsea Rebutan Alex Sandro

Manchester United dan Chelsea dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Juventus Alex Sandro selama jendela transfer musim panas ini.

Alex Sandro (foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dan Chelsea dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Juventus Alex Sandro selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu kembali menjadi pemain reguler untuk Nyonya Tua selama kampanye 2020-21, membuat 30 penampilan di semua kompetisi, menyumbang dua gol dan dua assist.

Masa depan Sandro di Turin terus dipertanyakan, dan tim asuhan Andrea Pirlo dikabarkan terbuka untuk membiarkan dia pergi di pasar yang akan datang.

Menurut TuttoJuve, Chelsea tetap tertarik pada pemain Brasil itu, sementara Man United terus memantau perkembangan seputar bek sayap itu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Paris Saint-Germain adalah pengagum pemain Amerika Selatan itu, yang berpotensi tersedia dengan harga € 20 juta (£ 17 juta).

Sandro telah mencetak 13 gol dan mencatatkan 29 assist dalam 228 penampilan untuk Juve sejak bergabung dengan raksasa Italia itu dari Porto pada Agustus 2015.

 

TAGS : Info Transfer Alex Sandro Manchester United Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :