Kamis, 24/06/2021 16:24 WIB

Pemain Ini Jadi Target Mourinho Jika Resmi Jadi Pelatih Roma

Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan tertarik pada kiper Manchester United David de Gea untuk mengikuti dia ke raksasa Italia selama jendela transfer musim panas ini.

Jose Mourinho (foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan tertarik pada kiper Manchester United David de Gea untuk mengikuti dia ke raksasa Italia selama jendela transfer musim panas ini.

Mourinho telah diumumkan sebagai pelatih kepala baru Serie A untuk musim 2021-22, dan pelatih asal Portugal itu diperkirakan akan merombak skuad di pasar yang akan datang.

Menurut TodoFichajes, manajer berusia 58 tahun itu bertekad untuk merekrut De Gea, yang bisa diizinkan meninggalkan juara Inggris 20 kali itu musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol itu bersama MU melawan Roma pada Kamis malam ketika Man United membukukan tempat mereka di final Liga Europa berkat keberhasilan agregat 8-5 .

De Gea telah kehilangan tempat nomor satu karena Dean Henderson, dan Setan Merah dikatakan terbuka untuk melepas kiper berusia 30 tahun itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran di wilayah € 25 juta (£ 23 juta) bisa cukup untuk mengontrak mantan pemain muda Atletico Madrid itu karena tim Ole Gunnar Solskjaer ingin mengubah gajinya yang tinggi.

De Gea bermain di bawah Mourinho di Old Trafford antara 2016 dan 2018.

 

TAGS : De Gea Jose Mourinho Manchester United AS Roma




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :