Rabu, 16/06/2021 05:11 WIB

HIV! Band Siap Ramaikan Bukber Anak Yatim Bersama KOPHI dan Ambhara Hotel

Grup Band HIV! akan menghibur buka puasa bersama anak Yaim yang diinisiasi KOPHI dan Ambhara Hotel.

HIV! Band siap ramaikan acara Bukber KOPHI dan Ambhara. (Foto : Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Band HIVI! akan ramaikan acara buka puasa bersama (Bukber) anak yatim piatu yang dilaksanakan oleh Komunitas Pewarta Hiburan (KOPHI) dan Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2021) mendatang. Grup band HIV! Dipastikan datang dan menghibur.

Grup band yang digawangi Ezra Mandira Sugandi, Ilham Aditama, Febrian Nindyo Purbowiseso, dan Nadia Aleida Hadijono akan membawakan lagu-lagu terbaik mereka.

"HIVI! ikutan ngegenjreng di acara KOPHI dan Ambhara Hotel Jakarta hari Jumat besok," kata Edo Musiclive, perwakilan KOPHI, Selasa (4/5/2021).

Acara berbagi bersama Anak Yatim Piatu yang didukung penuh Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI), Komunitas Biduan “SWARA”, PT Satas Transporindo International, dan Perkumpulan Perusahaan Multimoda Transport Indonesia (IMTI).

Di akun Instagram @sayhivi, para personel HIVI! kerap mengunggah kegiatan yang dilakukan selama mengisi Ramadan. Kegiatan yang mereka lakukan yang diberi nama `Ceritera Ramadhan` juga sering diunggah di kanal YouTube. Sesekali HIVI! yang sudah 12 tahun berkarya ini mengisi waktu Ramadan sambil menggelar showcase didepan para penggemarnya.

"Akhirnya setelah sekian lama, perlahan-lahan mulai bisa kembali tampil di konser offline," tulis @sayhivi.

"Sedikit banyak melepas rindu dan bertukar energi dengan teman-teman HiFriends," lanjutnya.

Edo Musiclive mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim-piatu bersama HIVI! adalah salah satu cara berbagi ke sesama.

"Setahun lalu KOPHI berbagi bersama para pekerja informal dengan membagikan takjil. Sekarang kami berbagi ke anak yatim-piatu," kata Edo Musiclive.

Sekedar informasi, selama Ramadan 2021 ini Ambhara Hotel Jakarta juga menyediakan paket istimewa. Ambhara Hotel Jakarta yang berada di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, ini bahkan siap memberi hadiah istimewa ke pengujungnya. Pengunjung yang menjadi pemenang utama akan mendapatkan hadiah liburan gratis ke Turki.

Vincentia Maria, General Manager Ambhara Hotel Jakarta, mengatakan, pihaknya menyajikan beragam menu kuliner khas Nusantara untuk berbuka puasa. Masakan menu Nusantara yang ditawarkan Dapur Pelangi itu dibanderol mulai Rp 160 ribu. Dengan harga tersebut, para penikmat kuliner sudah dapat menikmati kenikmatan menu berbuka puasa.

TAGS : HIV! Band KOPHI Ambhara




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :