Senin, 21/06/2021 16:30 WIB

Hari Pendidikan Nasional, Si Cilik Avish Kenalkan Single Demi Cita-citaku

Ndoo Atria yang kenyang pengalaman bermusik bersama Iwan Fals, melihat bakat besar dari penyanyi cilik Avish.

Penyanyi cilik Avish saat jumpapers. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Momentum Ramadhan menjadi  moment terbaik untuk  penyanyi cilik pendatang baru bernama Avish. Ia baru saja merilis single barunya yang berjudul “Demi Cita-Citaku”.  Penyanyi cilik asal Jakarta ini baru menginjak usia 8 Tahun. Avish memberanikan diri merilis lagu ini tepat pada tanggal 2 Mei 2021 yang merupakan hari Pendidikan Nasional.

“Sengaja Avish merilis lagu tepat di hari Pendidikan karena temanya memang pas banget, dan juga Avish ingin Lagu ini bisa menjadi inspirasi buat teman teman” kata Avish di kawasan Gatot Soebroto, Selasa (4/5/2021).

Siswa kelas 2 SD Regina Caeli Cileungsi ini “ditemukan” oleh salah seorang mantan kru Iwan Fals dan Totok Tewel yang bernama Ndoo Atria alias Ari Wahyudi.

Ari melihat bakat dan kemampuan Avish ini lain daripada yang lain, Ari juga spontan memberikan sebuah lagu berjudul Demi Cita-Citaku yang dia ciptakan. Ia menelorkan produk artis cilik dengan lagu anak karena melihat pasar lagu anak anak sudah hampir tidak ada.

“Jaman sekarang anak kecil nyanyinya lagu orang dewasa, bagaimana kita mau mendidik anak anak kita?” terang Ari.

Lagu ini bercerita tentang semangat belajar para siswa pada masa pandemi untuk mengejar cita cita dan berharap semuanya kembali normal seperti sedia kala. Lagu ini di aransemen oleh Ari sendiri dibantu oleh Robby Rahman dari Power Slave, menariknya disini adalah Ari juga berperan sebagai sutradara dalam video klip Avish dengan dibantu oleh Emos dan Adi.

Dalam proses pembuatan musiknya Avish juga terlibat memberikan masukan untuk aransemenya, tidak heran karena artis yang bercita cita jadi tentara angkatan laut ini juga pandai bermain piano. Dengan adanya single ini Avish menjadi ketagihan untuk terus bernyanyi dan membuat karya sendiri.

Bersama label rekaman Somen Record dan digital distribution Musicblast.id Avish, Ndoo Atria dan Team manajemen berharap lagu ini bisa diterima dan menginspirasi anak-anak untuk terus belajar dan mendengarkan lagu anak anak.

TAGS : Kabar Artis Avis Ndoo Atria




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :