Selasa, 22/06/2021 20:33 WIB

Mantan Wakil Presiden Barca Optimistis Messi Bertahan

Mantan wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, yakin Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dan bertahan di klub setelah musim ini.

Lionel Messi (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, yakin Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dan bertahan di klub setelah musim ini.

Pemain internasional Argentina itu sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou dan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni.

Baik Manchester City dan Paris Saint-Germain memimpin perlombaan untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu dan dipahami sebagai dua klub yang mampu memenuhi tuntutan gajinya.

Namun, Mestre mengatakan kepada outlet berita Spanyol Sin Concesiones bahwa Messi akan melanjutkan di Barcelona tetapi juga mengatakan bahwa jika dia meninggalkan klub maka itu bukan demi uang.

Messi, yang telah bersama klub Catalan sejak 2004, akan membuat keputusan tentang masa depannya di akhir musim.

Barcelona belum membuka pembicaraan dengan pemenang Ballon d`Or enam kali itu mengenai kontrak baru tetapi berharap untuk segera memulai negosiasi.

Namun, karena klub berada dalam gejolak keuangan - dengan total utang lebih dari £ 1 miliar - Barcelona telah menunda pembicaraan dengan perwakilan Messi karena mereka terus menilai apakah mereka mampu menawarkan kontrak baru kepadanya.

 

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Mantan Wakil Presiden




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :