Rabu, 24/04/2024 20:04 WIB

Barcelona Takkan Jual Ousmane Dembele

 Barcelona dilaporkan `tidak menyerah` pada Ousmane Dembele dan akan terus bekerja untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Prancis tersebut.

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan `tidak menyerah` pada Ousmane Dembele dan akan terus bekerja untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Prancis tersebut.

Kontrak pemain berusia 23 tahun yang ada di Camp Nou akan berakhir musim panas mendatang, dan diyakini bahwa Manchester United tertarik untuk mengontraknya di pasar yang akan datang.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa tim Ronald Koeman akan terbuka untuk menjual pemenang Piala Dunia itu jika mereka menerima tawaran antara € 50 juta (£ 43,6 juta) dan € 60 juta (£ 52,3 juta).

Namun, menurut Sport , raksasa Catalan bertekad untuk mempertahankan penyerang itu dan masih mendorongnya untuk menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa minggu mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca diam-diam yakin meyakinkan Dembele untuk berkomitmen masa depannya ke klub.

Pemain Prancis itu telah menjadi pemain reguler penantang gelar La Liga selama kampanye 2020-21, membuat 39 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 10 gol dan empat assist dalam prosesnya.

 

KEYWORD :

Info Transfer Ousmane Dembele Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :