Selasa, 22/06/2021 21:21 WIB

Guardiola Minta Eric Garcia Pindah ke Barcelona

pemain berusia 20 tahun itu menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dengan Man City karena dia ingin kembali ke Camp Nou.

Bek Manchester City, Eric Garcia

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola berharap Eric Garcia akan mengamankan kepindahan ke Barcelona musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Senin (26/04), pemain berusia 20 tahun itu menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dengan Man City karena dia ingin kembali ke Camp Nou.

Belum ada pengumuman resmi terkait pemain internasional Spanyol itu, yang hanya tampil empat kali di Liga Inggris pada musim 2020-21.

Namun, Guardiola berharap salah satu pemain favoritnya memiliki kesempatan bergabung dengan tim asuhan Ronald Koeman menyusul berakhirnya kontraknya di Etihad Stadium.

"Ada pemain yang bahkan tidak memainkan pertandingan apa pun. Saya pikir, misalnya, Eric Garcia yang merupakan salah satu pemain favorit saya," kata Guardiola.

"Saya ingin memiliki Eric Garcia untuk cara dia melakukan perilakunya. Dia selalu memikirkan tim. Dia selalu memiliki wajah yang baik di saat-saat baik atau buruk. Dia membantu manajer dan staf ruang belakang sepanjang waktu."

“Dia akan pergi ke tim yang luar biasa dan ketika orang-orang mengatakan mereka tidak puas jika saya tidak bermain, saya memikirkan Eric. Sebagian besar waktu dia tidak di bangku cadangan karena dia akan pindah ke Barcelona, saya harap begitu. Itu menyakitkan, tapi memang begitulah adanya."

Garcia kembali dikeluarkan dari skuad untuk final Piala EFL kontra Tottenham Hotspur, yang dimenangkan The Citizens berkat sundulan dari Aymeric Laporte di menit 82.

 

TAGS : Eric Garcia Klub Barcelona Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :