Selasa, 22/06/2021 21:48 WIB

Tawari Kontrak Baru, Barcelona Belum Siap Kehilangan Messi

Presiden Barcelona Joan Laporta dilaporkan akan menawarkan Lionel Messi kontrak tiga tahun baru di klub di tengah krisis keuangan mereka.

Selebrasi Messi usai menjebol gawang Granada (foto: Fansbarca_id)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona Joan Laporta dilaporkan akan menawarkan Lionel Messi kontrak tiga tahun baru di klub di tengah krisis keuangan mereka.

Situasi kontrak pemain Argentina itu masih belum terselesaikan, meskipun laporan baru-baru ini mengklaim bahwa ia cenderung bertahan, dan kesepakatannya yang ada sekarang akan habis hanya dalam waktu dua bulan.

Messi saat ini mengantongi € 75 juta (Rp1,5 triliun) per tahun di Camp Nou, dan Barca sadar bahwa mereka tidak dapat terus membayar gaji yang terlalu tinggi kepada pemenang Ballon d`Or enam kali setelah pandemi virus corona.

Menurut ESPN, Laporta siap untuk menawarkan Messi kontrak dua tahun tetap dengan opsi musim berikutnya, dan setiap penurunan gaji akan dikompensasikan selama beberapa tahun.

Terlepas dari situasi keuangan mereka yang tidak menentu, laporan itu menambahkan bahwa Laporta masih berharap bisa membawa Erling Braut Haaland atau Neymar ke klub untuk meyakinkan Messi tentang proyek Barcelona-nya.

Neymar dilaporkan bersedia mengambil potongan gaji untuk memastikan kembali ke Barcelona, meskipun Paris Saint-Germain dan Manchester City masih dianggap mengawasi situasi Messi.

 

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Joan Laporta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :