Jum'at, 14/05/2021 17:21 WIB

Chelsea Incar Kiper Atletico Madrid Jan Oblak

Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak di bursa transfer musim panas mendatang.

Jan Oblak (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, Jumat (23/04), meski memiliki Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy sejak musim panas 2018, The Blues diperkirakan akan mencari kiper baru menjelang musim 2021-22.

Pasukan Thomas Tuchel diperkirakan melirik kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma, yang akan menjadi agen bebas musim panas ini, tetapi mereka memiliki prioritas lain.

Menurut Fichajes.net , Chelsea akan bertarung dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Oblak jika dia memutuskan untuk meninggalkan Wanda Metropolitano musim panas ini, dan Diego Simeone sudah mengincar pengganti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Atletico akan pindah ke kiper Aston Villa Emiliano Martinez jika Oblak pergi ke Stamford Bridge, dengan pemain Argentina itu mengesankan rekan senegaranya Simeone musim ini.

Oblak mencatatkan 16 clean sheet dari 32 pertandingan La Liga musim ini, tetapi ia hanya memenangkan satu gelar Liga Europa dan Piala Super UEFA sejak bergabung dengan Atletico dari Benfica pada 2014.

TAGS : Jan Oblak Klub Chelsea Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :