Senin, 17/05/2021 08:32 WIB

Hari Kelima IIMS Hybird, MMKSI Telah Raih 300 SPK

Target SPK Mitsubishi Motors selama pameran yang digelar hingga 25 April adalah 600 unit

Mitsubishi Xpander Cross (MMKSI)

Jakarta, Jurnas.com - Hingga hari kelima Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar di JIEXpo, Kemayoran, Mitsubishi Motors Indonesia meraih jumlah pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 300 unit.

Sementara target SPK Mitsubishi Motors selama pameran yang digelar hingga 25 April adalah 600 unit.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjelaskan MMKSI hadir di IIMS Hybrid 2021 sebagai pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia yang digelar di tengah pandemi dengan protokol kesehatan ketat.

"Tentu jumlah pengunjung dan SPK tidak sebanyak kondisi normal IIMS sebelumnya. Namun, dari hari ke hari,kami melihat baik pengunjung langsung maupun virtual mulai meningkat. Begitu juga dengan jumlah SPK, yang mana pada hari ke-5 jumlah pemesanan lebih dari 300 SPK dan prospek. Jumlah tersebut biasanya akan bertambah secara bertahap menjelang hari penutupan acara," ujar Nakamura, Rabu (21/4).

Dalam IIMS Hybrid tahun ini, Mitsubishi Motors memamerkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Selama IIMS Hybrid, MMKSI menawarkan program penjualan menarik di beberapa model utama:

1. Xpander

Model ini mendapat insentif PPnBM untuk seluruh variannya. Pilihan program pembiayaannya; bunga rendah 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun dan Gopay Rp 2 juta serta Gratis Biaya Admin. Atau cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Ada juga program DP rendah mulai 15 persen dari PT Dipo Star Finance atau paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah Gopay hingga Rp 3 juta melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Ada pula program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20 persen, gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance.

2. Xpander Cross

Pilihan program pembiayaan bunga rendah 0 persen hingga tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun dan Gopay Rp 2 juta serta gratis biaya admin. Atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Bisa pula pilihan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 3 tahun khusus untuk Xpander Cross AT Tahun Perakitan 2019 melalui PT Dipo Star Finance.

Program DP rendah mulai 15 persen dari Dipo Star Finance atau program pembiayaan Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi & biaya admin Dipo Star Finance. Atau promo spesial karyawan dengan DP 20 persen tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun.

3. New Pajero Sport

Program spesial menyambut Ramadan berupa cashback senilai jutaan rupiah. Kemudian program tabungan emas senilai Rp 5 juta untuk pembelian melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance. Pilihan program pembiayaan dengan bunga ringan atau DP ringan dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Ada pula tawaran gratis kaca film V-Kool dan chemical item: diesel fuel system flush, engine flush.

Program menarik lainnya juga ada untuk model Eclipse Cross, Outlander PHEV dengan harga spesial Rp 890 juta selama pameran IIMS 2021. Ada pula untuk model Triton 4x4.

TAGS : IIMS Hybird 2021 MMKSI SPK.




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :