Rabu, 24/04/2024 23:41 WIB

Hormati Konsumen Perempuan, MMKSI Gelar Kartini Campaign

MMKSI berikan diskon berupa potongan harga 20 persen untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10 persen untuk biaya jasa

Uji Emisi tersedia di Bengkel Mitsubishi Motors (MMKSI)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) gelar program untuk menghormati dan beri apresiasi kepada konsumen perempuan dalam momentum Hari Kartini.

Program ini bertajuk Kartini Campaign yang berlangsung pada 12–30 April 2021 di seluruh jaringan diler.

MMKSI berikan diskon spesial berupa potongan harga 20 persen untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10 persen untuk biaya jasa.

Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI Ronald Reagan mengatakan, ada syarat khusus supaya bisa mendapatkan diskon tersebut.

"Mudah, konsumen wanita Mitsubishi hanya cukup melakukan booking servis terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel," kata Ronald, dalam virtual conference, Rabu (21/4).

Tak hanya itu, selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception, sehingga mendapatkan antrean yang lebih cepat.
Kompetisi foto Mitsubishi

Selanjutnya Mitsubishi juga menghadirkan kompetisi foto khusus untuk pelanggan wanita.

"Ada tiga tema, pertama terkait berpose sedang melakukan pengecekan kendaraan. Kedua saat mengatur atau membersihkan area di kabin, ketiga sewaktu proses membersihkan eksterior atau interior," ujarnya.

Syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Berlaku untuk seluruh pelanggan wanita
2. Foto yang diunggah harus memiliki komposisi yang menunjukkan aktivitas pelanggan wanita bersama kendaraannya
3. Peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit

"Jadi akan ada 3 (tiga) pemenang, yang bakal mendapatkan hadiah Paket Produk Kecantikan (Skincare) senilai Rp 1 juta, dan merchandise untuk 10 pemenang lainnya," tutur Ronald.

Pemenang dipilih berdasarkan foto terbaik dan terseru, serta dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI pada tanggal 7 Mei 2021.

KEYWORD :

MMKSI Kartini Campaign Perempuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :