Kamis, 25/04/2024 11:09 WIB

Selalu Ingat Pesan Ibu, Begini Raisa Jalani Puasa Saat Kecil

Hingga kini Raisa masih ingat apa yang dilakukan orangtuanya saat puasa untuk kesehatan dirinya.

Penyanyi cantik Raisa. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Di bulan suci Ramadhan ini, penyanyi cantik Raisa berbagi seputar pengalamannya mengatasi tantangan dalam mengejar kemenangan di bulan suci Ramadan.

“Dulu saat aku masih kecil, Ibu selalu mengingatkan kami untuk menjaga kesehatan selama Ramadhan, dengan memastikan kami berbuka secukupnya, menyeimbangkan asupan gizi, dan memastikan kebutuhan hidrasi kami juga terpenuhi,” kata Raisa saat webinar bersama dengan ahli gizi dan juga psikolog, Selasa (20/4/2021).

“Memang awalnya tidak mudah, namun sekarang, semua pesan Ibu baru terasa manfaatnya. Aku juga baru mengerti mengapa sedari dulu keluargaku selalu memilih menjalani Ramadan bersama AQUA. Karena Ibu menginginkan yang terbaik untuk keluarga, maka termasuk untuk asupan air minum juga harus dipilih yang berkualitas, seperti ini,” lanjut Raisa sambil menunjukkan air mineral dari brand ternama AQUA.

Dalam kesempatan itu Raisa bersama dengan psikolog Analisa Widyaningrum, dan dokter Dr. dr. Diana Sunardi, M.Gizi, Sp.GK, ingin mengajak masyarakat untuk mengingat kembali pentingnya melindungi diri, baik itu kesehatan jasmani maupun rohani. Melalui webinar yang membahas cara tepat menghadapi berbagai tantangan selama Ramadan ini, harapannya, kita semua dapat meraih kemenangan Ramadan meski situasi pandemi belum usai.

“Studi menunjukkan bahwa selama berpuasa, tubuh manusia cenderung lebih mudah mengalami dehidrasi1. Itulah mengapa, kita perlu memperhatikan kecukupan asupan air saat sahur, berbuka, dan sepanjang malam,” jelas Dr. dr. Diana Sunardi, M.Gizi, Sp.GK, Ketua Indonesia Hydration Working Group (IHWG).

“Ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan hidrasi terbaik bagi keluarga Indonesia, tiga perlindungan AQUA yang meliputi perlindungan sumber air, perlindungan kandungan mineral alami, hingga perlindungan pada proses produksi yang sama sekali tidak tersentuh tangan manusia, selalu hadir di tengah masyarakat,” jelas Intan Ayu Kartika, Brand Director Danone-AQUA.

KEYWORD :

Kabar Artis Raisa Jalani Puasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :