Sabtu, 20/04/2024 20:59 WIB

Munchen Lirik Nagelsmann Gantikan Hansi Flick

Bayern Munich dilaporkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan pelatih kepala RB Leipzig Julian Nagelsmann sebagai pengganti Hansi Flick.

Pelatih Bayern Munich Hansi Flick (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Bayern Munich dilaporkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan pelatih kepala RB Leipzig Julian Nagelsmann sebagai pengganti Hansi Flick.

Manajer Bayern saat ini, Flick, telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Allianz Arena pada musim panas saat dia bersiap untuk mengambil alih dari Joachim Low sebagai manajer tim nasional Jerman.

Kandidat potensial Nagelsmann telah membawa Leipzig ke posisi kedua di Bundesliga musim ini, hanya tujuh poin di belakang Bayern dengan lima pertandingan tersisa.

Menurut sebuah laporan di football.london , Nagelsmann juga masuk dalam daftar incaran Tottenham Hotspur , yang kini telah memecat Jose Mourinho.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa negosiasi antara Bayern dan Leipzig mungkin rumit karena pertarungan klub di puncak Bundesliga, dan tampaknya sekarang akan menjadi persaingan antara Lilywhites dan raksasa Jerman untuk mendapatkan tanda tangan Nagelsmann.

Nagelsmann saat ini memiliki sisa kontrak dua tahun di Red Bull Arena, setelah bergabung dengan klub pada 2019.

 

KEYWORD :

Julian Nagelsmann Hansi Flick Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :