Jum'at, 07/05/2021 12:41 WIB

Anggota Brimob Tewas Dikeroyok, Polda Metro Ambil Alih Kasus Penyelidikan

Kasus pengeroyokan yang menewaskan Anggota Brimob diambil alih Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya melakukan pengusutan kasus pengeroyokan di Café Obama, Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam kejadian itu menewaskan Anggota Brimob dan satu anggota Kopassus luka-luka.

Dijelaskan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, pihaknya kini masih menyelidiki kasus tersebut termasuk dengan memeriksa sejumlah saksi terkait.

“Nanti ya, sekarang ini masih kami periksa saksinya, masih didalami lebih lanjut,” ujar Tubagus Ade saat dikonfirmasi, Senin (19/4/2021).

Tubagus kembali menjelaskan, dalam hal ini tim penyidik tengah memeriksa enam orang saksi akibat insiden yang terjadi pada Minggu (18/4/2021) dini hari. Pemeriksaan kepada para saksi dilakukan untuk mengetahui kronologis pengeroyokan tersebut.

“Yang diperiksa ada sekitar 5-6 orang saksi, kasusnya pun kini telah diambil alih oleh Polda Metro Jaya,” sambungnya.

Kendati demikian, Tubagus tidak menjelaskan secara detail terkait dengan identitas para saksi yang sedang diperiksa. Namun, ia menegaskan para saksi merupakan orang-orang yang berada di lokasi dan mengetahui secara pasti aksi pengeroyokan tersebut.

Sebagai informasi, aksi pengeroyokan yang terjadi pada pukul 05.30 WIB ini dilakukan oleh orang tak dikenal kemudian rekaman CCTV tersebar dan viral di media sosial. Komandan Kodim (Dandim) 0504 Jakarta Selatan, Kolonel Inf Ucu Yustiana pun telah membenarkan peristiwa tersebut.

TAGS : Anggota Brimob Pengeroyokan Kopassus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :