Senin, 17/05/2021 20:56 WIB

Kevin De Bruyne Terancam Absen Sebulan

Manchester City terancam takkan diperkuat Kevin De Bruyne untuk bulan depan karena masalah pergelangan kaki yang dialami penyerang saat melawan Chelsea.

Kevin De Bruyne (foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City terancam takkan diperkuat Kevin De Bruyne untuk bulan depan karena masalah pergelangan kaki yang dialami penyerang saat melawan Chelsea.

Pemain internasional Belgia itu harus diganti pada paruh kedua saat kekalahan 1-0 di semifinal Piala FA hari Minggu dari tim asuhan Thomas Tuchel, karena mengalami masalah pergelangan kaki saat beraru dengan N`Golo Kante.

Menurut Daily Mail, pemain berusia 29 tahun itu khawatir dia akan menderita kerusakan ligamen, yang bisa membuatnya absen hingga bulan depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa De Bruyne akan menjalani pemindaian dalam beberapa hari mendatang untuk menentukan sejauh mana cederanya, dan ada kemungkinan kuat bahwa dia bisa absen untuk final Piala EFL melawan Tottenham Hotspur dan semifinal Liga Champions dua leg melawan Paris Saint-Germain.

Pemain Belgia itu absen lima pertandingan liga berturut-turut antara 26 Januari dan 13 Februari karena masalah hamstring tetapi telah kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Man City akan melanjutkan kampanye Liga Premier mereka saat bertandang ke Aston Villa pada Rabu malam, dan tim asuhan Pep Guardiola sekarang hanya unggul delapan poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua di klasemen.

 

TAGS : Manchester City Kevin de Bruyne Cedera Kaki




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :