Sabtu, 15/05/2021 18:31 WIB

Pogba Bandingkan Gaya Melatih Solskjaer dan Mourinho

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba membandingkan gaya melatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Jose Mourinho bersama Paul Pogba (Foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba membandingkan gaya melatih Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain Prancis itu menyebut Solskjaer yang melatih MU saat ini tidak akan melawan pemain, sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Mourinho dulu.

"Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda, dia tidak akan melawan para pemain. Dia tidak akan melawan para pemain," kata Pogba dikutip dari Goal pada Jumat (16/4).

"Mungkin Ole tidak akan memilih mereka, tapi dia tidak menempatkan mereka di samping mereka seperti tidak ada lagi. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole," lanjut dia,

"Begitu saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihat itu, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi. Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho, dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda karena bahkan saya tidak tahu."

Pogba bukan satu-satunya pemain Setan Merah yang dipaksa duduk di bangku cadangan lalu menjadi sasaran kritik publik dari Mourinho.

Luke Shaw berakhir di posisi yang sama. Bek kiri tersebut akhirnya bermain kembali di bawah kepemimpinan Solskjaer. Dia mengaku kesulitan bertahan di bawah asuhan Mourinho.

Pogba percaya pendekatan Solskjaer, yang sangat kontras dengan pendahulunya, dihargai karena dia menginspirasi kepercayaan pada orang-orang yang dimilikinya.

"Mungkin karena dia sedikit lebih dekat dengan orang-orang. Setiap pelatih memiliki cara mereka sendiri untuk melatih dan menangani pemain, dan sebagai pemain Anda harus beradaptasi. Kadang-kadang demikian," kata dia.

"Ole telah banyak membantu Luke, itu musim yang sulit bersama Luke dan Mourinho, dan dia telah membuktikan bahwa dia memiliki kualitas yang selalu dia miliki dan kepercayaan dari manajer," lanjut dia.

TAGS : Paul Pogba Ole Gunnar Solskjaer Jose Mourinho Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :