Senin, 17/05/2021 17:20 WIB

Buka Puasa di Ambhara Hotel, Bisa Liburan Gratis ke Turki

Buka puasa di Ambhara Hotel dengan kuliner nusantara bisa liburan gratis ke Turki. Caranya?

Trip Turki bersama Ambhara Hotel. (Foto :PMJ/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Bulan suci Ramadhan, Ambhara Hotel Jakarta di tahun 2021 ini mengusung paket istimewa. Tidak main-main, mengusung tema Gema Ramadhan Ambhara, hotel yang berada di jantung bilangan Melawai, Jakarta Selatan ini, bersiap memberikan hadiah menawan kepada pemenangnya. Yaitu liburan ke Turki, secara gratis!

Bagaimana caranya? Gampang. Sebagaiamna dijelaskan Vincentia Maria, General Manager Ambhara Hotel Jakarta, dengan menyajikan beragam menu kuliner khas nusantara yang ditawarkan oleh Dapur Pelangi, mulai dari harga Rp. 160.000.

Penikmat kuliner, sudah dapat menikmati kenikmatan menu berbuka puasa. Dari setiap paket seharga Rp. 160.000 itulah, penikmat kuliner akan mendapatkan voucher. Yang kemudian akan diundi, dan pemenangnya berkesempatan memenangkan hadiah pakansi ke berbagai destinasi wisata terkemuka di Turki.

"Paket ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan. Nanti di masa Lebaran tiba, kami juga telah menyiapkan paket untuk anak-anak, dengan segala keseruannya. Intinya, kami menyasar pengunjung keluarga, untuk memeriahkan lebaran dengan banyak paket Lebaran yang telah kita siapkan sedemikian menariknya," kata Vincentia Maria di Ambhara Hotel, Jakarta, Kamis (15/4/2021) malam.

Selain menyediakan paket pakansi ke Turki secara free. Hotel yang telah berusia 26 tahun ini, juga menawarkan layanan pesan antar untuk beberapa menu khusus dalam jumlah kiloan. Yang sekaligus dapat menjadi menu santap sahur di rumah dengan beragam menu yang ditawarkan oleh Dapur Pelangi by Ambhara Hotel Jakarta.  Seperti Ikan Asam Padeh, Ayam Bekakak, Rendang Daging, Pindang Iga sapi, Sop Buntut dan masih banyak lainnya.

"Sejauh ini tanggapan masyarakat Jakarta sangat baik sekali. Bahkan per hari ini aja, pesanan rendang telah mencapai angka 250 kg yang dimasak oleh chef berpengalaman kami," imbuh Vincentia Maria.

Ditambahkan Bacco, selaku Marketing event & promotion manager, pihaknya merangkul dan bersiap mengajak bekerjasama semua pihak, yang hendak menggelar berbagai event di Ambhara Hotel.

Dari sejumlah Kementrian, BUMN, institusi swasta, hingga media. "Dengan kualitas istimewa, tapi dibayarkan dengan harga sangat bersahabat, kami bersiap memberikan layanan yang paripurna," kata Bacco

Ambhara hotel adalah salah satu hotel bintang 4 yang telah mempunyai sejarah panjang di Jakarta. Terletak di bilangan Blok M Jakarta Selatan, memiliki 223 kamar hotel dengan berbagai klas.

Dengan menyajikan masakan khas Indonesia dan hidangan Internasional di Dapur Pelangi Restaurant, cocktail dan live music di Barons Pub, Seruni Café untuk kopi, teh, dan makanan ringan. Serta memiliki Nirwana Lounge, yang menawarkan berbagai pilihan roti, kue, dan kue kering.

TAGS : Ambhara Hotel Liburan ke Turki




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :