Senin, 17/05/2021 07:49 WIB

Ketua Banggar Tak Akan Polisikan Pemuda Pembuat Video Viral

Ketua Banggar DPR RI, Said Abdullah sudah membantah kabar soal adanya bagi-bagi uang kepada warga yang menciptakan kerumunan di kediamannya kawasan Sumenep, Jawa Timur, kemarin. 

Ketua Banggar DPR RI, Said Abdullah. (Foto: Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Banggar DPR RI, Said Abdullah sudah membantah kabar soal adanya bagi-bagi uang kepada warga yang menciptakan kerumunan di kediamannya kawasan Sumenep, Jawa Timur, kemarin. 

Said bahkan sudah mengantongi pembuat video viral di masyarakat itu. Said mengatakan tak akan mempolisikan pemuda pembuat video yang ternyata adalah tetangganya.

“Walau pun pembuat hoax-nya sudah ditangani aparat juga. Cuma biasalah, kalau sudah di aparat, bikin surat pernyataan, minta maaf, ya sebatas minta maaf. Karena lama-lama enggak tega juga kalau orang tuanya, ibunya datang minta tolong supaya dikeluarkan, kan susah juga kami-kami ini akhirnya,” sebutnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/4).

Terlepas dari itu, Said cukup geram dengan narasi video viral yang menyebut ada pembagian uang di depan kediamannya. 

“Tapi lucunya pembagian uang enggak ada sama sekali kata manisnya, zakat kek, enggak ada, langsung pembagian uang. Ini memang mau bunuh karakter saya ya. Ngeri sekali,” demikian politisi PDIP ini. 

 

 

TAGS : Warta DPR Ketua Banggar DPR Said Abdullah PDIP Video Viral Sumenep Bagi-bagi uang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :